Pendatang baru di The Sky Scaper




Setahun lalu, kita yang tergabung dalam Jurnalis Cilik SMPN 1 Porong yang biasa di singkat menjadi JC SMIPOR, memantapkan diri untuk memulai belajar membuat buletin sekolah.






Ide itu terbentuk setelah tim JC mengikuti lomba jurnalistik tingkat kabupaten. Meski belum mendapatka juara, namun semangat untuk membuat buletin sekolah yang dikelola siswa untuk pertama kalinya tidak surut sama sekali.

The Sky Scraper adalah nama buletin yang waktu itu di berikan oleh Mbak Dewi Asih (9F), dimana harapannya dengan adanya The Sky Scarper ini, buletin kita akan selalu berada di atas dan mengingatkan tim JC untuk selalu menggapai cita dalam membuat buletin ini. 


Untuk tahun ini, tim JC kedatangan tamu spesial, yaitu pembimbing dan sekaligus admin dari Blog www.smpnegeri1porong.blogspot.com. Ibu Adniatur Rizkiyah, yang biasa di panggil dengan Bu Nia.

Beliau ini guru BTQ yang juga tidak asing lagi dengan dunia tulis menulis. ssttttss...beliau aktif di Wattpad loh yaa, jadi bisa deh kalian kepoin akun beliau. Novelnya seru juga hihihi.


Nah, semoga dengan hadirnya beliau akan menambah nuansa dan semangat tim JC SMIPOR untuk mengabarkan informasi yang akurat dan faktual.

Semangat!!!
 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong

Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika