Nuansa tradisional di HUT Sidoarjo ke-160



Selamat datang bulan Februari, tengok kembali yuk akhir bulan Januari 2019. Tepat hari selasa tanggal 29 Januari 2019 kemarin, Alhamdulillah kabupaten Sidoarjo merayakan hari jadi yang ke 160 Tahun!!!  Semoga di ulang tahun yang ke 160 Tahun ini Kota Sidoarjo dapat semakin berkembang dan maju dalam segala aspek. Menjadi kota yang makmur, aman, damai, dan sentosa, Aamiin.

Dalam rangka memperingati HUT Kota Sidoarjo yang ke 160 Tahun, pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 Siswa-Siswi kelas Sembilan SMP Negeri 1 Porong beserta beberapa Bapak dan Ibu Guru mengikuti kegiatan Istighosah yang dilaksanakan di Masjid SMP Negeri 1 Porong dengan di pimpin oleh Bapak Abdul Khobir. Istighosah di panjatkan dengan harapan agar Kota Sidoarjo aman dari segala macam bencana.


Kemudian pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019, Para Guru, Staf, dan Karyawan diwajibkan untuk memakai baju adat Kota Sidoarjo yakni Kebaya dan Beskap. Kegiatan ini dilakukan agar suasana kegiatan pembelajaran dapat lebih menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong

Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika