DHARMA WANITA SMPN 1 PORONG

Seorang istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) atau biasanya di kenal dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau perempuan ASN atau PNS tidak hanya di tuntut berkegiatan di rumah saja  namun ada kegiatan yang dilaksanakan bareng-bareng baik itu di tempat kerja atau di kabupaten. Kegiatan tersebut bernama Dharma Wanita.

Di SMPN 1 Porong kebetulan kegiatan Dharma Wanita (DW) dilaksanakan pada hari jumat, satu bulan sekali. Biasanya kita pada kegiatan DW ini melakukan kegiatan Sosial ke anggota, arisan, penyuluhan dan kadang sesekali kita melakukan study wisata ke tempat yang dapat menambah wawasan kita. baik itu dalam segi pendidikan, sosial, budaya atau bahkan yang menunjang ekonomi kita.

Alhamdulillah di SMPN 1 Porong, setiap kegiatan DW ini selalu ramai diikuti oleh ibu-ibu ASN/ istri ASN. kalau para ibu berkumpul jadi satu tau kan bagaimana acara tersebut?? yup..SERU!!! itu pasti.

Dan yang selalu di tunggu oleh para ibu ini adalah doorprize yang diberikan  setiap kegiatan DW di lakukan. seru abis lah pokoknya.

Salam


Comments

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong

Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika