Jadwal Semester 2 SMPN 1 Porong


Libur panjang akhir semester yang bertepatan dengan akhir tahun 2018 telah usai. Kita awali tahun 2019 dengan penuh dengan rasa syukur, semangat dan harapan baru agar segala cita-cita yang kita harapkan segera dijawab oleh Tuhan yang maha kuasa.

                Liburan usai, kegiatan pembelajaran dimulai. Terhitung sejak sepekan lalu kegiatan pembelajaran di sekolah SMPN 1 Porong sudah dimulai. Seperti semula, kegiatan pembelajaran pada hari selasa diawali dengan kegiatan literasi pada pukul tujuh dan berakhir pada pukul 7:20 WIB. Dilanjutkan dengan kegiatan belajar mengajar pada pukul 08:00 WIB hingga bel istirahat pertama yang berdering pada pukul 10:00 WIB dan berakhir pukul 10:30, kemudian dilanjutkan kegiatan belajar mengajar kembali hingga pukul 11:50 WIB untuk menunaikan ibadah sholat dhuhur pagi siswa-siswi yang muslim.

                Usai menunaikan ibadah sholat dhuhur, kegiatan belajar mengajar berlangsung kembali dan berakhir pada pukul 14:30 WIB. Jadwal kegiatan pembelajaran yang berlangsung pada hari senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, dan sabtu tidak sama, untuk lebih detail jadwal kegiatan pembelajaran siswa-siswi SMPN 1 Porong bisa dilihat pada jadwal dibawah ini:



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong

Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika