Pak Samad, Guru GOKIL pengajar Matematika


Halo kawan-kawan semua? Bagaimana kabarnya, semoga baik-baik saja. Hari ini kita dari tim Jurnalis membuat sesuatu yang belum tentu diketahui warga sekolah SMP Negeri 1 Porong. Jika kalian ingin mengetahuinya, baca yuk.

            Teman-teman SMP Negeri 1 Porong apakah kalian mengenal Pak Somad? Guru laki-laki yang biasanya dapat kita temui di depan kelas 7C. Apakah kalian sudah tahu? Pastinya, tidak mungkin jika murid tidak mengenal guru di sekolahnya sendiri. Pak Somad adalah salah satu guru tampan di SMP Negeri 1 Porong. Beliau adalah guru Matematika ungkap beliau saat diwawancarai. Apakah ada kelas yang diajar oleh Pak Somad? Jika begitu bagaimana beliau saat mengajar? Kalian bisa merenungkanya.

            Pak Somad lahir pada tanggal 10 Mei 1962. Beliau asli orang Jawa Timur. Sama seperti kita yang asli orang Jawa. Apakah kalian tahu sebelum mengajar di SMP Negeri 1 Porong beliau mengajar dimana? Beliau mengajar di SMP Negeri 6 Sindagamanik di Sulawesi, jauh sekali bukan? Jadi Pak Somad adalah guru yang sudah pernah Sulawesi. Hebat bukan? Apa kalian juga ingin tahu SD, SMP dan SMA Pak Somad? Jika ingin tahu baca ini dengan baik-baik. Pak Somad SD Negeri Tambakrejo 1, adakah dari teman-teman yang berasal dari Tambakrejo. Lalu SMP dan SMA beliau di Kedun Apa kalian juga ingin tahu SD, SMP dan SMA Pak Somad? Jika ingin tahu baca ini dengan baik-baik. Pak Somad SD Negeri Tambakrejo 1, adakah dari teman-teman yang berasal dari Tambakrejo. Lalu SMP dan SMA beliau di Kedungcangkring. Pak Somad berkuliah di Universitas IKIP Surabaya.

Tak hanya itu Pak Somad juga memiliki hobi, makanan kesukaan dan minuman favoritnya. Adakah yang penasaran?

Pak Somad hobi berolahraga dan beliau juga menyukai sepak bola. Jika ada jalan sehat beliau selalu mengikutinya karena itu juga hobinya. Jalan Sehat. Sedangkan makanan favorit beliau Sate Gule. Jika kalian ingin mentraktir Pak Somad, traktir saja Satu Gule. Minuman favoritnya sangat mudah didapatkan yaitu, air putih. Pak Somad juga pernah mengikuti lomba-lomba loh! Beliau pernah mengikuti lomba Bola Voli dan MTKI, semacam membaca al-quran. Pak Somad mengajar kelas 7 dan 9.

Pak Somad memiliki 4 anak, Pak Somad 5 bersaudara beliau anak ke 2. Saat ditanya lebih nyaman dan menyenangkan mengajar dimana beliau menjawab SMP kita tercinta, SMP Negeri 1 Porong. Pak Somad juga mempunyai teman dekat Pak Nasor, Pak Zainul, Pak Yusuf. Saat mewawancarai Pak Somad ada beberapa hal yang terjadi, beliau suka melawak. Lawakan beliau membuat seluruh siswi kelas 7B tertawa.

Mungkin demikian artikel tentang sosok Pak Somad dari ini kita bisa mengetahui bagaimana Pak Somad itu. Beliau seorang yang menyenangi apa. Jadi sekian dari kami.

Comments

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong

Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika