The Skyscaper

Assalamualaikum Sobat SMPN 1 Porong!!!

Salam hangat.

The Skyscraper atau dalam bahasa Indonesia diartikan "Pencakar Langit" kita pilih sebagai nama buletin SMPN 1 Porong yang di gawangi oleh Dewi, Abim, Novan dkk. Kenapa harus pencakar langit, karena kita mengharapkan JC dan buletinnya ini akan terus berkembang hingga ke langit dan selamanya ada di sana. sebagai pembawa berita teraktual dan terkeren di SMPN 1 Porong.

Nah, minggu ini, tepat di tanggal 22 Januari 2018, hari Senin kita launching buletin untuk kali pertama. Buletin ini nantinya, selain di tempel di Mading sekolah, Perpustakaan, Mading Labtik juga akan di share di website SMPN 1 Porong.

Buletin yang pertama ini terdiri dari 5 lembar, dimana isi dari buletin ini ada Salam Redaksi, Daftar isi, News, Karya siswa, Puisi, Salam siswa, dan Cerpen. Nah, dengan adanya buletin ini diharapkan siswa SMPN 1 Porong terlibat aktif untuk menulis atau berkirim salam.

Tidak hanya siswa, jika bapak atau ibu guru berminat untuk menerbitkan karyanya di Buletin juga akan di terima dengan senang hati.

Nah, Teman SMPN 1 Porong, tidak usah berfikir lama, segera menulis dan kirim ke kita ya.

Kita TUNGGU karya siswa SMIPOR!!!







Comments

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong

Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika