Pengajar SMPN 1 Porong- Guru Matematika


Assalamualaikum Sobat SMIPOR!!!

Siapa yang suka Mata pelajaran MATEMATIKA????

Kalau Sobat SMIPOR suka matematika berarti ngefans banget deh dengan bapak ibu guru yang akan kita kupas tuntas di bawah ini..hehehehe

Biar ndak penasaran...yuk di simak yaaa!!!


Dra. Titi Surtiningsih


“Kecil-kecil Cabe Rawit” banyak guru yang berpendapat begitu. Beliau dilahirkan di Mojokerto 25 Juli 1964. Sangat aktif untuk memajukan sekolah tercinta dan Guru yang idealismenya tinggi. Rumah beliau lumayan dekat dengan sekolah yaitu di Kesambi Porong.

Selain mejadi guru Matematika beliau juga menjadi "penasihat" BENDAHARA BOS dan BOSDA juga ikut ambil bagian dalam TIM PENGEMBANG sekolah.


Drs. Umar


Selain mengajar di SMPN 1 Porong, beliau pernah juga mengajar di SLB. Bapak 1 orang anak ini gemar sekali bersenda gurau dan aktif dalam menjalani tugasnya. sekarang beliau beserta isteri yang juga guru bertempat tinggal di Tulangan.





Drs. Samad


Lahir di Sidoarjo, 10 Mei 1962.Beliau sekarang tinggal di Tambak Rejo Krembung bersama sang isteri tercinta. Mulai mengajar matematika tahun 2000 dan disamping mengajar beliau juga di daulat menjadi Pembina OSIS di SMPN 1 Porong mendampingi Bapak Agus S.







Abdul Muktadin, S.Pd

Suami dari Ibu Siti Khotijah ini juga salah satu guru yang terkena dampak lapindo. sekarang beliau bertempat tinggal di Krembung. lahir di Sidoarjo 10 Oktober 1965 dan mengajar sudah mulai 14 tahun yang lalu.

Nah, selain menjadi guru, Bapak satu ini juga memiliki wewenang sebagai Wakil Kepala sekolah bagian Sarana dan Prasarana. Jadi kalau ada bangku reot, sarana sekolahan yang rusak Sobat SMIPOR bisa menghubungi beliau. 



Dra. Sulami

Lahir di Sidoarjo 5 Oktober 1967. Ibu 2 orang anak ini selain mengajar Matematika, beliau juga di amanati oleh sekolah untuk menjadi Wakil Kepala sekolah bagian Kesiswaan. 

Beliau sekarang bersama keluarganya bertempat tinggal di Rejeni Krembung.






Muhammad Nashor, S.Pd



Comments

Popular posts from this blog

Siswa dengan nilai terbaik UNBK

Lomba Pramuka di SMPN 2 Porong